Cheat Resident Evil 4 PS2


Resident Evil 4 Cheats


cheat resident evil 4


cheat resident evil 4



Completion Unlocks



Menyelesaikan permainan untuk membuka mini-games Pisahkan Cara dan Mercenaries, kesulitan profesional, Leon Raccoon Departemen Kepolisian Kota kostum, bintang pop Ashley, kostum hitam Ada itu; kemampuan untuk membeli pistol Mathilda dan Rocket Launcher Tak Terbatas untuk 1 juta peseta, atau Tactical Vest untuk 60.000 peseta, ditambah layar judul baru. Setelah menyelesaikan permainan, memulai permainan baru, tekan Start dan pilih "Load Game". Pilih file berlabel "Batal". Anda akan dibawa ke sebuah menu di mana Anda dapat membeli senjata bonus. Setelah Anda memulai permainan, semua item yang Anda miliki di pertandingan sebelumnya Anda akan berada dalam inventaris Anda.


Extra Ammo


Bila Anda meng-upgrade senjata, Anda mendapatkan klip penuh. Tunggu sampai klip Anda hampir kosong dan Anda akan mendapatkan beberapa amunisi bonus.


Better Way To Beat Krauser


Cara nyata untuk mengalahkan Krauser tidak muat di wajahnya karena ada pertempuran besar setelah melawan Anda dengan dia. Mudah-mudahan sekarang Anda memiliki Killer7 atau sepenuhnya upgrade kupu-kupu, tetapi gunakan magnum Anda untuk menembak kakinya kemudian pisau dia. Terus melakukan ini sampai Anda memukulinya. selamat mencoba!


Easy Way To Kill The Parasite


Satu granat flash akan membunuh parasit yang keluar dari kepala orang-orang 'dalam satu tembakan sehingga Anda tidak perlu membuang banyak amunisi pada mereka


Easy 5 Star Ranks In Village with Leon

Mercanrys With Leon
~Leon S. Kenndy~ 
* Handgun#1 
*Shotgun#1 
* Handgun Ammo#20 
*Shotgun Ammo#15 
*Heath Spray#1 

Ketika Anda Mulai pada titik di mana Anda akan Lari ke Gereja dan berbelok kanan akan ada Waktu Ada di lumbung, rumah, dan di darat. Gunakan Hangun pada desa pantat Gila 5 atau 4 tembakan akan Bunuh mereka. Ketika Anda membunuh 10 atau 20 musuh Bella adik apear akan berhati-hati mereka hanya akan pop up dari tahu di mana dalam sekejap. Ambil senapan Anda dan meniup mereka di wajah tidak jauh atau untuk menutup melakukan hal ini untuk sementara waktu dan Anda akan memiliki 6.000.000 dalam waktu singkat.

Ketika Anda akan kehabisan amunisi melarikan diri di mana Anda dapat menemukan beberapa. Mungkin akan ada Heath di places.When yang sama Anda tidak ada amunisi Shotgun tidak panik barrols menghancurkan dengan pisau Anda dan akan ada sekitar 15 Kerang sana.


~ Apa yang harus advoid ~
Desa ~ Pria dengan garpu pitch memiliki lebih berdering tinggal cara atau cepat ditembak.

Gergaji gila ~ Mereka tidak jauh berdering tinggal agak jauh.

Wanita Bodoh ~ wemen dengan pisau tidak jauh berdering.

Tangan kosong ~ Jangan menutup atau Anda akan mendapatkan chocked dan slamed keras.

~ Saya harap saya telah heped Anda akan dengan pria ini Leon ~


Earn 20000 ptas Easily


Ketika pedagang memberi Anda Punisher secara gratis, memiliki persis statistik yang sama seperti pistol, sehingga Anda hanya bisa menjualnya segera untuk 20000 POMG.


fish food

danau
Ketika Anda melawan rakasa danau Anda mungkin melihat potongan kayu raksasa di dalam air. Anda harus mengarahkan keluar dari jalan atau Anda terlempar keluar dari perahu. Jika ini terjadi, Anda harus berenang kembali. Jika Anda tidak berhasil, ia akan mengatakan ini: "menjadi makanan ikan tidak terlalu menyenangkan"


How To Get Chicago Typewriter
Untuk mendapatkan Chicago Typewriter Anda harus menyelesaikan permainan dengan kostum Leon Raccoon Departemen Kepolisian Kota dan memiliki tutup botol dengan Ada untuk mendapatkannya
Untuk mendapatkan Chicago Typewriter Anda harus menyelesaikan permainan dengan kostum Leon Raccoon Departemen Kepolisian Kota dan memiliki tutup botol dengan Ada untuk mendapatkannya


Treasure Behind the Church



Dibalik Gereja di mana Ashley bersembunyi
Dibalik Gereja ada Catseye Green. Untuk mendapatkannya Anda harus menyala 3 huruf seperti simbols, M, V dan Z. Untuk menerangi mereka, memindahkan 3, 4, 4, 4, 4, 4, 3, 3, 3

No comments:

Post a Comment