Midnight Club II Cheats & Codes on ps2


KODE CHEAT PS2
CHEAT MIDNIGHT CLUB II PS2






Buat sahabat gamers yang hobby balap mobil, khusus nya games yang satu ini, sekarang perlu menggunakan tips trick juga cheat yang satu ini/....
Adjust Game Speed

Dalam Menu cheat, masukkan seberapa cepat itu dapat X. 'X' mewakili 0-9. Contoh: seberapa cepat itu dapat (0-9)

Faster Peds

VoomPeds masukan dalam menu menipu dalam game.


menjadi Terlihat

Untuk menjadi tidak terlihat, tahan L1 dan SEGITIGA saat Anda sedang bermain game. (Anda tidak bisa melepaskannya bahkan saat mengemudi.)


Senjata beban keluar dan Kebal


Untuk memiliki senapan mesin, roket, banyak nitro? Þ? tak terkalahkan, masukkan kode ""immortal."


Aktifkan Semua KotaUntuk membuka semua kota, masukkan kode "Globetrotter." Kode ini adalah kasus sensitif.


Lebih baik Air Control
Untuk memiliki kontrol lebih baik atas mobil di udara, masukkan kode "carcrobatics".


Membuka semua Kendaraan dan KotaUntuk membuka semua kendaraan dan kota, pergi ke menu cheat dan masukkan frase "penny Thug". Kode ini huruf yang benar.


Aktifkan Semua ModeUntuk membuka semua mode, pergi ke menu cheat dan masukkan frasa "dextran". Kode ini huruf yang benar.


Aktifkan Semua KendaraanUntuk membuka semua kendaraan, pergi ke menu cheat dan masukkan frasa "theCollector". Kode ini huruf yang benar.


SLFA50X
Finish pertama di balapan Arcade di Tokyo, LA dan Paris untuk membuka SLFA50X, yang hanya dapat digunakan dalam Arcade Mode.


Tidak ada Kerusakan
Buka menu Options, lalu pilih Pilihan: Cheat Codes. Kemudian masukkan frase "gladiator" untuk mengaktifkan tidak curang kerusakan.


Aktifkan Segala sesuatu di Arcade Mode
Buka menu Options, lalu pilih Pilihan: Cheat Codes. Kemudian, untuk membuka semua mobil, daerah, dll dalam Arcade Mode, masukkan kata "rimbuk". Kode ini huruf yang benar.


nitros terbatas
Untuk memiliki nitros tak terbatas, pergi ke menu Options, lalu pilih Pilihan: Cheat Codes. Kemudian masukkan frase "greenLantern" untuk mengaktifkan cheat. (Ini huruf yang benar, sehingga membuat L besar).


Paris Mobil Polisi
Mengalahkan semua ras sirkuit di Paris (Arcade Mode) untuk membuka mobil polisi Paris.


LAPD Mobil
Untuk membuka mobil LAPD, mengalahkan semua ras sirkuit di LA.


Tokyo Police Car
Untuk membuka Mobil Polisi Tokyo, mengalahkan semua balapan sirkuit (Arcade Mode) di Tokyo.


mengubah Kesulitan
Untuk pakaian senapan mesin dan roket ke mobil Anda, pergi ke menu Options, lalu pilih Pilihan: Cheat Codes. Masukkan kode bagaimana sulitnya bisa, diikuti dengan angka 0-9. Yang paling sulit adalah bagaimana sulitnya bisa 9, sedangkan yang paling mudah adalah bagaimana sulitnya bisa 0. Nikmati.


Senjata mesin dan Rockets
Untuk pakaian senapan mesin dan roket ke mobil Anda, pergi ke menu Options, lalu pilih Pilihan: Cheat Codes. Masukkan savethekids sebagai penipu untuk menghubungkan perjalanan Anda dengan senapan mesin dan roket. Ketika memainkan permainan tekan R3 (klik stick analog kanan) untuk menembakkan roket dan L3 (klik stick analog kiri) untuk api senapan mesin.


semoga membanttttu. . . 



only action game cheat
game action cheat one.
game action cheat two.
."

No comments:

Post a Comment