CHEAT WE 10: BODY KUAT








TIPS WE 10  TRICK WE 10           CHEAT WE 1O
TIPS PES 2013         TRICK PES 2013      CHEAT PES 2013

Kali ini saya akan membahas tentang trick agar pemain kita memiliki body balance yang kuat dan mampu merebut bola dari pemain seperti MESSI atau pun CR7.
Namun cheat ini hanya dapat digunakan untuk merebut bola saja, tidak bisa digunakan untuk ketika kita sedang membawa bola. Biasa nya cheat ini say gunakan jika saya menghadapi pemain yang saya sebutkan diatas, cukup membantu saya dalam merebut bola nya dan mampu membuat mati langkah sang maestro itu walaupun yang merebut hanyalah pemain sekelas LEO bek sayap favorite saya yang ada di PORTO FC.

Seperti biasanya sebelum kita menggunakan tips trick dan cheat untuk bertahan atau pun menyerang, kita harus merubah gaya permainan kita secara otomatis ke permainan bertahan, agar dapat merebut dengan sukses.CARA GAANTI GAYA PERMAINAN SECARA OTOMATIs
Dan caranya atau pun cheatnya ialah cukup sederhana, dan simple.
Hanya dengan menggunakan tombol KOTAK+X. Namun cara menggunakan nya lah yang harus benar.
Tidak sulit, namun, sekali lagi yang dibutuhkan adalah timing yang pas dan tepat.
Dan cara menggunakan nya adalah sebagai berikut.

·         PERTAMA.
Saat pemain lawan sedang membawa bola, dan kita menekan X untuk mengejarnya, ketika pemain kita sudah menempel pemain lawan tersebut, maka tekan L2, kemudian tekan dan tahan tombol KOTAK, tombol X nya jangan dilepas kan. Jadi tombol yang kita tahan adalah tombol KOTAK DAN X.

·        KE DUA
Setelah tahap pertama belum berhasil merebut bola dari lawan, maka  lepaskan tombol KOTAK, dan langsung tekan tombol L2, langsung tekan lagi KOTAK+L2, kemudian tekan dan tahan tombol KOTAK, setelah itu tekan berulang ulang tombol KOTAK. Ingat, saat melakukan tahap pertama dan tahap ke dua, tombol X jangan sampai dilepaskan.

Dan dengan perlahan pemain kita akan menggeser pemain lawan tersebut dan akhirnya dapat merebut bola dari sang lawan. Setelah bola berhasil direbut, langsung lepaskan semua tombol tadi, dan usakan tidak menggunakanya dengan stick yang kondisi tombol X nya kurang baik.


Silahkan di coba semoga berhasil....
Jika ada pertanyaan kritik atau saran, silahkan comment . . . 

1 comment: