Formasi Ampuh WE10 - Menyerang Dan Bertahan.


KODE CHEAT PS2

FORMASI AMPUH WE10.

‘Berikut ini kita akan membahas bagaimana membuat sebuah formasi yang akan kita gunakan dalam sebuah pertandingan.


Seperti pada umumnya kita menggunakan sebuah formasi yang  menurut kita dapat membuat tim kita meraih kemenangan, namun, terekadang formasi yang  kita buat tak seperti apa yang kita harapkan.
Untuk itu, maka kali ini kita akan membahas bagaimana membuat formasi sesuai dengan apa yang kita inginkan.
Hal yang pertama yang perlu kita lakukan adalah memilih formasi  yang akan kita gunakan. Formasi apakah yang baik untuk tim yang kita gunakan saat ini. Jika anda menggunakan tim yag memiliki pemain yang sanga baik, maka anda tak perlu bingung untuk memilih sebuah formasi, karena semua  pemain yang dibutuhkan sudah tersedia dalam tim yang akan kita gunakan. Namun bagaimana jika menggunakan tim yang hanya memiiki pemain yang meiliki pemain yang seadanya.???
Untuk itu ada beberepa fomasi yang dapat anda gunakan dalam we10 dengan menggunakan pemain pemain yang tersedia di klub yang dipakai.
Formasi yang dapat digunakan adalah sebagai berikut...

Formasi yang dapat digunakan adalah.:


4-1-2-1-2
Ket: formasi ini menggunaan 2 penyerang yang dapat melakukan counter attak dengan cepat. Sementara untuk tipe permaianannya adalah dengan passsing game, dan true pass. Formasi ini lebih mengandalkan counter  attack, true pass, dan crossing untuk mencetak gol..

4-1-2-3
Ket: formasi ini menggunakan 3 penyerang yang sejajar dengan mengandalkan lebar lapangan. Formasi ini sangat mengutamakan penyerangan melalui sisi sayap yang didukung oleh 2 gelandang sserang yang memiliki pass accurasy yang mencukupi. Sementara untuk pertahanan, di bantu satu gelandang bertahan yang memiliki kemampuan bertahann yang cukup baik. Untuk formasi ini lebih mengutamakan serangan melalui sayap baik dengan one-two pas, true pass, ataupun counter attack. Jika penyerang tengah di pasang dengan menggunakan penyerang yang memiliki jump header yang baik, maka serangan melalui crossing pun akan sangat baik.

3-2-1-2-2
Ket: formasi ini menggunakan seluruh lapangan untuk menyerang  lawan, formasi ini lebih mengandalkan umpan satu dua dan umpan trobosan. Namun, formasi ini akan sangat kuat jika mampu menggunakan taktik offside. Begitupun sebalik nya.

Dan untuk mengetahui cara settingan formasi nya silahkan download berdasarkan formasi yang anda ingin gunakan.. silahkan download di bawah ini...


file download:


sementara hanya tersedia seperti diatas. untuk formasi yang lain akan menyusul...

terima kasih dan semoga membantu..

No comments:

Post a Comment