Tips TriCk Dan Cheat Resident Evil 4 PS2

KODE CHEAT PS2 - TIPS TRICK DAN CHEAT RESIDENT EVIL 4 - PS2


Game yang satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri untuk kita mainkan...
Selain karena memang Game nya Yang asyik dan tidak membosankan, Game yang satu ini Memang memiliki tingkat kesulitan Dan Juga memiliki teka teki yang tidak mudah tentunya untuk di selesaikan....



Dan untuk itu, Berikut ini akan membantu para gamers untuk menyelesaikan teka teki yang ada pada game ini, dan juga memungkinkan untuk menggunakan sedikit cheat yang telah tersedia...


Chicago mesin ketik
Mengalahkan Penugasan Ada untuk membuka Chicago mesin ketik. Ini memiliki amunisi tak terbatas dan dapat dibeli Merchant.

Hand Cannon
Untuk membuka HandCannon, menyelesaikan The Mercenaries dengan rating 5 bintang pada semua tahap dengan semua karakter.

Maria
Anda harus mendapatkan 3000 atau lebih poin di Game D.

Thompson pistol/Thompson Gun
Untuk membuka Thompson mesin Sub pistol, clear Leon's story mode (setiap kesulitan) dan story mode complete Ada's story modeg\ (Pisahkan Cara). Membeli dari pedagang Roma ketika memainkan game ditambah baru.

Ada juga dapat memiliki senjata yang tersedia untuk misi sendiri side-story mission (Tugas Ada) hanya sekedar membersihkan bahwa modus tertentu sekali. Sekali lagi, berbicara dengan pedagang Roma untuk mengaksesnya.

PRL 412
selesaikan Leon's Story on Professional difficulty  untuk membuka PRL 412. Ini memiliki dua pengaturan - setrum dan membunuh (seperti Star Trek) yang mungkin Anda menentukan dengan memegang atau menekan tombol api. Ini memiliki amunisi tak terbatas

Costumes Dan Mode

Kosongkan permainan utama (setiap Level) untuk membuka:
Professional Difficulty
Mercenaries Challenge
Separate Ways mini-campaign
Assignment Ada mini-campaign
Alternate costumes for Leon, Ashley, and Ada Wong

PS2 Costumes
Clear the Separate Ways untuk membuka lebih banyak kostum untuk Leon dan Ashley.

Persediaan Bug Eyes
Setelah Anda meletakkan Raja dan Ratu grail Anda datang ke sebuah bagian di mana ada sekelompok dari "bug" jenis musuh. Anda harus menembak rantai untuk menjatuhkan jembatan.

Jika Anda memiliki kesabaran untuk membunuh semua musuh, menembak hal jenis sarang di tengah ruangan. Ini akan pergi ke sebuah cutscene di mana itu menunjukkan jatuhnya sarang ke dalam lubang dan setelah ada sekitar 10 item Anda dapat mengambil, yang semuanya adalah "merah, hijau, atau biru mata" digunakan pada kupu-kupu Lampu. Mereka juga bisa dijual secara terpisah untuk uang mudah.

Menghemat amunisi
Ketika anda hanya memilki sedikit amunisi tetapi harus membunuh beberapa musuh mencoba untuk kelompok mereka bersama-sama, menembak frontman dari kelompok di kepala membuatnya tersandung kemudian, lari dan menendang, ini harus merubuhkan atau mendorong kembali semua musuh. Ketika mereka berada di tanah hanya pisau mereka. Karena mereka dikelompokkan bersama-sama Anda harus mampu memangkas beberapa pada waktu membunuh beberapa musuh dengan cepat sementara hanya menggunakan satu peluru.

Untuk Petunjuk Permainan Secara Lengkap, Bisa Di download Di Link Bawah Ini...









NOTE: Baca Petunjuk Download dibawah ini....



Untuk Informasi Mendownload Bisa Dklik Dibawah Ini...


Get our toolbar!





KLIK to Download Cheat Your Game...



Get our toolbar!



No comments:

Post a Comment