Kode Cheat Ps2 - Trick crossing Ampuh

Kode Cheat Ps2


Trick Crossing



kali ini kita akan membahas trick untuk melakukan crossing, crossing ialah memberikan umpan kepada penyerang kita untuk mencetak gol, crossing atau umpan jauh langsung biasanya digunakan atau dilakukan dari samping. seperti kebanyakan crossing yang dilakukan dari samping atau dari sayap biasanya sering kali di hadang oleh bek lawan. trick kali ini adalah menentukan crossing yang akan kita lakukan, karena sebenarnya ada tiga pilihan gaya crossing yang dapat kita lakukan. semua tergantung dari posisi striker kita. untuk itu kita harus tau bagai mana crossing yang baik untuk posisi penyerang kita. caranya ialah seperti berikut:


  • Crossing #1

gaya crossing yang pertama ialah dengan menggunakan tombol O, biasanya crossing dengan menggunakan tombol ini akan mengirimkan umpan ke ujung gawang lawan dengan bola tinggi dan melengkung. akan saat baik jika kita menggunakan formaasi melebar dan memiliki penyerang sayap untuk sebagai penerima umpan.

  • Crossing #2

gaya crossing yang kedua adalah menggunakan tombol O2x, dengan menekan tombol O 2x maka crossing akan ditujukan kepada pemain yang berada di dekat gawang, umpan crossing ini biasanya digunakan jika kita melakukan counter attack atau bisa juga dengan menggunakan operan satu dua dan diakhiri dengan crossing. gaya umpan seperti ini akan mudah untuk di patahkan bek lawan, karena crossing dengan tombol O 2x akan mengirimkan umpan dengan bola yang rendah namun cukup deras bola yang dikirimkan, jika pemain atau penyerang kita berada pada posisi yang cukup kosong, maka tidak jarang penyerang akan melakukan tendangan salto atau juga tendangan voly.


  • Crossing #3

gaya crossing yang terakhir adalah dengan menggunakan tombol O3x atau menekan tombol O sebanyak banyaknya, gaya crossing ini adalah menggunakan bola datar. biasanya dilakukan jika pemanin kita dalam posisi yang kosong. namun crossing dengan gaya seperti ini juga dapat dilakukan dengan menggunakan operan satu dua diakhiri crossing.



crossing atau umpan jauh akan baik jika kita lakukan dengan formasi menggunakan penyerangan secara central dan juga counter side, hal ini diperlukan untuk memudahkan penyerang mendapatkan posisi yang baik untuk menyudul bola.

sekian ddulu untuk pembahasan kita kali ini.
semoga dapat membantu anda dan terimakasih.

Hal yang mungkin anda sukai.
Cara cara rahasia hanphone
Aplikasi Penyimpan data
Kumpulan Cerita Hidup
Be a legend WE10

No comments:

Post a Comment