Cheat Ps2 WE8-Tendangan Bebas(freee kick)

CHEAT KODE PS2
CHEAT KODE PS2-WE8 


kali ini kita akan membahas cara melakukan berbagai macam trick tendangan bebas dalam dunia permainan winning eleven 8 atau we8. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan dalam mengambil tendangan bebas pada we 8 ini, namun untuk hasilnya tergantung dari anda sendiri jika tepat powernya dan posisi arah nya maka gol itu pun mudah untuk didapat.

cara cara untuk melakukan tendangan bebas cukuplah mudah, yang terpenting adalah bagai mana anda mengarahkan serta mengatur powe tendangan anda tersebut. beberapa cara yang berikut ini mungkin bisa membantu anda untuk mendapatkan gol...klik disini!

Tendangan bebas we8

yang pertamama adalah dengan menggunakan penendang bayangan, penendang bayangan adalah penendang yang semestinya memberikan assist kepada penendang seharusnya, namun terkadang ia bisa menendang secara langsung untuk membuat kiper lawan menjadi bingung. cara nya adalah saat anda mendapat tendangan bebas, maka gunakanlah 2 penendang dengan menekan tombol yang ada pada layar. kemudian arahkan arah tendangan menurut arah penendang yang ke dua tadi, selanjutnya yakni dengan menekan tombol L1 tahan sekitar 3 detik tekan tombol kotak 2x dengan jumlah bar atau power menjadi seperempat gauge powernya, kemudian dorong analog kiri ke arah depan atau atas. saat anda mendorong analog langsung lepaskan tombol L1 tadi. untuk hasilnya anda lihat saja sendiri. 


Tendangan Bebas we8

untuk tendangan bebas yang satu ini adalah tendangan yang mengandalkan power, pilihlah pemain yang memiliki tendangan atau shoot power paling tinggi, biasanya tendangan ini dilakukan jika posisi bola berada di depan pinggir kotak pinalti. caranya cukup mudah juga, dan yang paling menentukan adalah kecepatan tangan anda. jika menekan terlalu lama maka hasilnya kurnag dari harapan kita.
caranya adalah saat anda mendapatkan tendangan bebas, pilih penendang yang memiliki shoot powerr tertinggi, kemudian ubah menjadi 2 penendang.
setelah menjadi 2 penendang, arahkan arah tendangan ke pojok gawang, namun harus lurus dengan penendang, jika mendapatkan tendangan disisi kiri maka arahkan pula ke sisi kiri. karena tendangan ini mengandalkan power maka lebih lurus lebih baik.
setelah anda sudah mendapatkan target, maka tekan tombol R3 sampai setengah bar, langsung di lanjutkan dengan mendorong analog kiri ke arah depan dan juga dibarengi dengan menekan kotak. dalam menekan tombol kotak ada 2 pilihan, pilihanya ialah anda menekan kotak 2 kali sampai setengah bar, atau anda menekan dan menahan tombol kotak hingga bar gauge power 2 kali muncul. yang menentukan adalah kecepatan jari jari anda, semakin cepat semakin baik. 



Sampai disini dulu pembahasan kita. semoga dapat membantu.
dan tetap kunjungi blog ini untuk informasi terbaru lainnnya dari dunia permainan ps2.



No comments:

Post a Comment