Midnight Club 2 Cheats, Codes & Guides






 





Pergi ke menu utama dan Sorot "mode pilihan". Sekarang tekan BAWAH dan kiri atau kanan sampai "Option: Cheat Codes" ditampilkan. Sekarang tekan X dan memasukkan kode dari bawah. Setelah memasukkan kode menerima dan tekan X

Make game difficulty 1-9

0 is the easiest, but 9 is the hardest

codes:

howhardcanitbe0
howhardcanitbe1
howhardcanitbe2
howhardcanitbe3
howhardcanitbe4
howhardcanitbe5
howhardcanitbe6
howhardcanitbe7
howhardcanitbe8
howhardcanitbe9

Get Guns & Rockets

Enter savethekids (case sensitive) at the cheat screen
Press L3 and R3 to fire them

Tokto Train Station Walls

Pergi untuk menipu menu dan masukkan Rimbuk. Sekarang pergi modus terlalu arcade, pilih Tokyo dengan Veloci sekarang drive ke gedung infront besar Anda menghadapi dinding dan menembakkan rudal-rudal dengan R3. Anda akan terbang ke udara dan berkendara di atas tanah berkendara twords dinding dan Anda akan berada di dalam dinding.



Cornering Tips (No Loss of Speed)

Berikut adalah beberapa tips tentang menikung akurat: Ketika mendekati sebuah jepit rambut atau sudut benar-benar tajam, geser mobil menggunakan tombol rem tangan, L1 (pengaturan default). Ketika mobil menunjuk ke arah yang Anda ingin pergi, berhenti berputar dan terus memegang gas dan rem tangan. Ketika mobil akhirnya datang langsung, melepaskan rem tangan dan mempercepat pergi. (Butuh beberapa latihan!) Cara lain untuk mengambil sudut adalah "overdrift." Ketika mendekati sudut ditandai Anda, mengubah mobil dalam arah yang berlawanan untuk hanya untuk sesaat dan kemudian memutar mobil ke arah yang Anda ingin pergi ke sudut menggunakan rem tangan. Jika waktu Anda benar, itu akan menjadi pekerjaan menikung manis yang pernah!



Hide 'N' Seek

OK, setelah Anda mengalahkan Midnight Club 2 dan menyelesaikan semua balapan sirkuit, ada hal lain yang dapat Anda lakukan (untuk 2 pemain) ... Pertama, masuk ke mode pilihan dan pilih "mode cheat." Lalu, masukkan kode "menyimpan anak-anak" (masukkan persis seperti yang ditunjukkan). Ini membuka senjata. Sekarang, pergi ke 2 modus pemain ke tingkat manapun. Pemain pertama menemukan tempat persembunyian. (The crane di LA membuat tempat bersembunyi besar) Setelah pemain pertama telah menemukan tempat persembunyian, ia / dia menembak senapan mesin ke udara. Sekarang, pemain kedua (melihat letak peluru senapan mesin menembak ke langit) pergi dan mencoba untuk menemukan pemain pertama. Jika dia / dia menemukan pemain lain, mereka harus menandai mereka dengan roket. Jika penyembunyi ini hancur, pemain kedua menjadi penyembunyi baru. (Atau sebaliknya). Untuk membuat permainan lebih sulit, mengubah mobil rontgen off.


More Cars

Setelah Anda mengaktifkan Dapatkan Mobil kode pergi ke modus editor untuk menggunakan 4 mobil lain. Mobil-mobil ini adalah 3 mobil polisi dari Tokyo, Paris dan LA dan juga mobil roket yang disebut SLF450X tersebut. Ini memiliki 5 tembakan dari oxide dan tops di 249.



No comments:

Post a Comment