Chaos Legion Cheats, Codes & Guides


Jadilah Arcia
Selesaikan game menggunakan Kesulitan normal
Dapatkan Sulit Tingkat Kesulitan
Selesaikan game menggunakan Kesulitan normal
Dapatkan Super Hard Tingkat Kesulitan
Selesaikan game menggunakan Keras Kesulitan
99 EXP Gems.
Dalam hub pertama (ketika Anda masih memiliki Thantos) Anda akan datang ke suatu daerah di mana Anda akan mendapatkan empat musuh terpisah dengan "TARGET" di atas mereka. Dekat awal bagian ini Anda akan mengambil dua item. Setelah mengalahkan semua musuh, mundur ke bagian sebelumnya dan kemudian kembali. ada sekarang akan lebih banyak item menunggu di mana dua Anda dijemput sebelumnya adalah. terus kembali pelacakan dan datang kembali, karena lebih banyak item akan terus muncul. Item akan membuat regenerasi sampai Anda memiliki tumpukan kehidupan dan jiwa permata, sepuluh menengah Gems EXP dan 99 kecil Gems EXP.
ini sangat baik, karena memungkinkan Anda untuk memulai Rasa bersalah dan legiun Malice, dan tidak membuang Gems EXP kemudian membangun mereka.
Mengalahkan Bos Akhir
Ok Anda tahu kapan bos keluar setelah Anda mengalahkan Delacroix dia mudah hanya menunggu sampai ia turun dan slash neraka keluar dia. Ok ketika Iblis Seila keluar Anda harus memanggil kejahatan (legiun dengan busur) ketika Anda melakukan menempatkan target pada dirinya (hal-hal merah yang keluar dari tangan Anda) dan terus menekan segitiga maka ketika dia akan melakukan sesuatu seperti mengirim tentakel (tentakel membunuh Anda dalam satu pukulan) jarang legiun dan jalankan seperti neraka maka ketika ia berhenti panggilan lagi setelah dia ternyata bentuk hitamnya hanya pergi ke dia dan memanggil legiun rasa bersalah (yang dengan pedang) ketika Anda jangan menempatkan target (hal-hal merah yang keluar dari tangan Anda) pada Seila dan terus mendorong segitiga dia kehilangan Lott kesehatan ketika dia keluar dari bentuk hitamnya. Ulangi proses ini sampai dia mati dan menikmati akhir panjang.
Rapid Fire (Pemanah)
Setelah memanggil pemanah legiun cepat memukul segitiga untuk membuat api legiun Anda secepat anda menekan segitiga! ini cheat / strategi yang benar-benar baik ketika Anda melawan musuh-musuh bergerak bahwa api balok merah, atau terhadap hover pesawat kecil yang memiliki paku, karena mereka bergerak cepat.
Entrance rahasia
Dalam permainan ketika Anda menerima legiun cakar "cacat" menggunakan beberapa permata exp untuk membangun exp yang kemudian menggunakan exp untuk mendapatkan "serangan ganda" yang merupakan lompatan ganda kemudian pergi ke tingkat dua di akhir dengan bos lari ke dinding dan bekerja jalan sekitar Anda memukul sebagai Anda pergi di bagian tertentu dari dinding itu akan rem dan akan ada langkan Anda harus menggunakan "serangan ganda" untuk mencapai itu didalamnya terdapat 15 permata exp XXL, 20 XL permata, 25 L permata, 30 M permata dan permata reguler 50
Cara Terbaik untuk Kalahkan Dog Seperti Monster
Ketika anjing seperti monster yang mulai bola dan roll, kemudian hanya menyerang saat mendapat di kisaran sebelum hits Anda, atau jika penutupan cukup, memukulnya sambil masih di tempat yang sama. Ini akan melakukan lebih banyak kerusakan karena counter. Jika serangan Anda diratakan semua jalan untuk pemain Anda, maka akan membunuh mereka sekaligus.
Banyak Dari Pengalaman
Pergi ke level dan di tempat di mana Anda melawan semua monster dengan pedang dan tangan, dan terus datang kembali di ruang yang mengarah langsung ke ruang bos. Nah jika Anda tinggal di sana dan terus membunuh mereka selama sekitar satu jam. Mereka akan benar-benar mati dan u akan berakhir dengan sekitar 11.000.000. Tapi ada bonus. Setelah Anda membunuh mereka semua, Anda harus meninggalkan ruang tetapi tidak ke tempat itu harus memuat Anda berangkat, maka u harus kembali dan akan ada sekitar 50 pengalaman permata dan beberapa hal lain.
Pilihan bahasa Inggris
Dengan menyelesaikan game sekali, Anda dapat memilih bahasa Inggris akting suara dan sub judul untuk cutscenes dalam menu bahasa.
Aktifkan "Liv khusus PV", "Jumlah Hasil" dan "menu tambahan" Pilihan
Selesaikan game menggunakan Tingkat kesulitan
Dapatkan Ultimate Legion
Dapatkan semua Chips Thanatos pada semua tahap
Bermain Tingkat Sebelumnya Dimainkan
Pada tahap 9 mengalahkan bos dan Anda akan mendapatkan Selector Peta yang memungkinkan Anda untuk pergi ke setiap tingkat selesai
Mengubah Musuh di Tingkat Sebelumnya Dimainkan
Mengalahkan bos pada tingkat 10 untuk membuka Ubah Penampilan yang mengubah musuh di tingkat diputar
Bunuh them Mudah!
Ketika Anda Melawan monster berongga, bukannya memanggil legiun Anda, tekan tombol segitiga tanpa legiun dan Anda akan merusak mereka lebih, ditambah legiun Anda tidak akan terbunuh.
Hancurkan summon akhir
Slash dua kali maka kita upper cut kemudian mengumpulkan ke-2 summon rakasa itu akan mati!

No comments:

Post a Comment